BAHAGIA MU BAHAGIA KU

Semua berawal dari hubunganku dengan Humairoh memang aku nembak HUmairoh itu hanya untuk mendapatkan pengalaman saja selama aku mondok di pesantren. Tetapi pada suatu hari ada seorang teman saya yang mengatakan
“van lu tau gak tadi pas di jalan ada cewe yang bilang sama gua kalo dia tuh suka sama lo”
 “ah itu mh lu slah denger kali”
“serius gua van, tapi ya udah kalo lu gak percaya”
Lalu abiz dialog itu aku langsung pergi ke masjid buat solat asar, setelah pulang solat asar fahri datang dia juga mneceritakan hal yang sama tapi kali ini aku langsung percaya soalnya dia tuh temen deket dari pertama saya masuk MTs.
“eh lu mau tau gak namanya siapa” Tanya fahri.
“emang siapa??” sambil penasaran.
“dia tuh aisyah temen sekelas lo”
“Wah yang bener??”
  “sumpah gua van ngapain gua boong sama elo”
Dari situ aku pengen ngebuktiin omongan fahri itu bener atau enggak, setelah lama menyelidiki ternyata itu  semua boong. Tapi setelah aku pulang dari pesantren aku liat Facebook ternyata ada satu pesan ternyata dari aisyah di peasan itu dia bilang bahwa dia emang bneran suka sama aku, uh bahagianya waktu dbaca pesan itu. Tapi sayangnya waktu itu aku udah berhubungan sama Humairoh, lalu aku mengurung kan niat buat jadiin aisyah pacarku.
Setelah satu minggu hubunganku sama humairoh ada kabar dari temenku katanya Humairoh itu suka sama Ridwan temenku, waktu denger itu aku ada rasa kecewa tapi entah kenapa aku juga bahagia. Enggak lama abis aku denger berita itu aku langsung putusin Humairoh. Abis aku putusin Huamairoh aku langsung jadi kepikiran sama Aisyah, gimana caranya aku bias nyatain perasaan sama Aisyah orang yang dari dulu aku suka.
Lalu aku minta bantuan sama Munir Iman dan Fahri kali aja mereka bias bantu. Ternyata baru saja aku certain mereka langsung merespon. Keesokan harinya merek mengjakku ke warnet aku kira mereka mau ngapain ternyata mereka nyuruh aku nyatain perasaan aku sama Aisyah awalnya aku gak mau tapi lama kelamaan aku jadi mau.
“tapi sob gua gak bias bikin kata kata yang romantis”
“serahin aja semuanya ama gua” kata munir
Dia pun langsung membantuku membuat pesan, setelah pesan terkirim Aisyah membalasnya katanya dia ingin aku nyatainnya langsung. Keesokan harinya aku berniat buat langsung nyatain sama Aisyah tapi hari itu aku jadi ciut sampai sampai hari itu aku gak jadi nyatain. Lalu di hari kedua aku sama gak bisa buat ngomong langsung dan hari itu pun gagal. Dan pada hari ketiga aku cob lagi tapi hari ini aku mulai berani buat nyamperin dia, nah pas di depan dia semua yang aku mau omongin ama dia itu semuanya hilang dari otakku dan parahnya keringatku hamper keluar semuanya sampe akhirnya aku bilang
“I LOVE U, yes or no”
“NO, antonimnya. Haha”
Uuh aku serasa terbang ke langit senengnya bukan main pada waktu itu.
Aisyah yang katanya pada saat itu baru sekali jadian bingung alias gak tau gimana caranya pacaaran dan aku pun sama padahal aku sudah 4x pacaran tapi aku juga gak bisa mesra sama dia soalnya cumin dia pacar yang bener bener aku sukain jadi aku malu low deket deketan, setiap hari aku malu malu kucing sama dia kita berdua hanya bisa mesra kalo di sms aja tapi low ketemu kita berdua suka malu tapi mau.
“van sebenernya kamu serius gak sih sama aku?” Tanya dia d isms
“ya serius lah, emang aku keliatan main main ya??”
“Enggak tau”
Dia tuh masih gak yakin kalo aku tuh serius atau engak sama dia, padahal aku serius banget sama dia aku juga aneh kenapa dia itu beda sama mantan pacarku yang lain dia tu terasa istimewa banget.
Suatu hari dia pernah ngejailin aku pake sms yang ngaku nya orang kanada awal nya aku percaya sampe pas waktu malem taun baruan dia ngrim ucapan taun baru itu pake bahasa jepang dari situ aku ngerasa aneh banget sama orang kanada itu, kenapa coba orang kanada liburan ke Indonesia sempet sempet nya belajar bahasa jepang dari situ aku curiga dia itu Aisyah.
“do you have a girl friend?” Tanya orang kanada itu lalu aku jawab aja gak punya soalnya aku udah nyangka itu adalah Aisyah low beneraan dia pasti besok atau lusa dia bakalan marah.
Ternyata benar pas keesokan harinya dia bilang “sebenernya kamu itu serius gak sih sama aku kalo kamu gak serius mendingan kita akhiri aja hubungan ini dari pada ujung ujung nya nanti aku ngerasa sakit hati” trus aku langsung telpon dia lalu aku jelasin semuanya untung nya dia percaya dan aku di suruh nyanyiin sebuah lagu korea, tapi aku bilang mau apalin dulu lagunya biar enak.
Setelah kejadian itu aku jadi lebih hati hati sama apa yang aku lakuin soalnya aku gak mau hubungan ku dengan nya berakhir begitu cepat.
Sebulan berlalu aku sama Aisyah masih menjalin hubungan tetapi saat itu ada kabar dari temen ku katanya siapa yang punya pacar harap di putus kan dulu soalnya takut ngeganggu konsentrasi dalam menghadapi UN katanya itu perintah langsung dari wali kelas awalnya aku gak percaya tapi pas di kelas ternyata iya wali kelas ngebahas soal itu, dari situ aku bingung apa yang harus aku lakukan, aku rundingin maslah ini berdua sama Aisyah. Awalnya Aisyah gak mau tapi setelah di piker piker kita berdua takut kualat kalo gak nurut sama guru akhirnya kami berdua pun putus.
Lalu setelah di rumah aku langsung nelfon dia.
“Assalamualaikum” sapa ku di telepon
“waalaikum salam, ada apa nelepon?” jawab aisyah
“enggak aku cuman pengen nepatin janjiku aja yang soal mau nyanyi tea”
“oh, monggo atuh gera nyanyi”
nah terus aku nyanyiin, gile waktu aku nyanyiin lagu itu sediih banget, trus aku janji sama dia jika nanti aku sukses cewe yang pertama aku cari itu dia, Aisyah pun pegang janji aku itu.
Setelah kami putus aku kira gak aka ada masalah yang bakalan terjadi ternyata aku sama Aisyah suka saling cemburuan, tapi gak ada yang mau terus terang dan banyak lagi masalah yang terjadi setelah itu.
Setelah UN selesai aku nyoba buat balikan lagi sama Aisyah tapi ternyata dia kali ini nolak aku aku sudah punya firasat dia nolak aku waktu itu karena udah ada laki laki lain di hatinya, ternyata emang benar ada temanku yang bilang sama aku, tapi pas tau aku gak kaget soalnya aku udah punya firasat sebelumnya, dan dari situ sikap ku berubah yang asalnya Revan yang gak pernah nyakitin cewe jadi Revan yang gak peduli sama perasaan cewe.
Singkat cerita aku udah lulus dari MTs dan aku daftar ke SMA kami berdua satu sekolah lagi, awalnya aku gak mau satu SMA sama Aisyah soalnya aku takut sakit hati kalau kalau Aisyah itu sama cowok lain tapi setelah aku pikir pikir gak apa apalah asalkan dia bahagia aku juga bahagia, dan di SMA ini hubungan kami berdua lumayan agak deket gak kayak di MTs dulu. Sejujurnya aku ingin milikin Aisyah kayak dulu tapi sahabat pun cukup bagiku karena aku liat senyumannya pun hatiku udah bahagia, kan cinta gak mesti memiliki.
Aisyah aku ingin kamu tau bahwa gak akan pernah ada seorang pun yang bisa gantiin posisi kamu di hatiku, dan aku akan selalu mengingat semua tentang kita ini sampai aku tua nanti…